GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

LSM Lamellong desak penyidik polres bone Terkait kasus dugaan pemalsuan Surat

Watampone,-JELAJAH POS Lembaga swadaya Masyarakat (LSM) Lamellong melaporkan secara tertulis ke Mapolres Bone beberapa bulan yang lalu' Tentang Dugaan memberikan keterangan atau surat palsu,mendaftar sebagai Anggota KPU Bone mandek di tangan penyidik polres Bone.
        Ketua Lsm Lamellong Kabupaten Bone Muhammad Rusdi menjelaskan" Veronika diduga memberikan keterangan atau surat Palsu, karena saat ingin mendaftar sebagai anggota KPU Bone.Veronika membuat surat kalau dia tidak pernah terlibat dalam kepengurusan partai Politik, kenyataannya dikemudian hari ditemukan surat keputusan sebagai Ketua Pelaksana Badan Informasi dan Komunikasi DPD II Golkar Bone.
       Masa kepengurusan 2009-2015 "Dalam laporan LSM, diberikan bukti awal berupa copian pernyataan Veronika tidak pernah menjadi pengurus partai. ternyata ada SK-dan fhoto pelantikannya," kata Rusdi.baru baru ini, Rusdi menambahkan' Bahwa sebelumnya kasus ini dilaporkan oleh Lembaga Kajian dan Advokasi Lintas Masyarakat (Lekas). Namun hingga saat ini penanganan kasus tersebut terkesan sangat lamban, sudah Dua Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) yang melaporan sejak bulan September lalu 2013.
       Namun hingga saat ini laporan tersebut masih dalam proses penyelidikan polisi, jadi kami minta kepada penyidik untuk segera menuntaskan secepatnya secara profesional transfaransi,dan sesuai Undang-undang yang berlaku, kasus dugaan pemalsuan surat yang dilakukan salah seorang Komisioner Komisi Pemilihan Umum Kabupaten Bone.
Laporan:(Rs/Red)

Type above and press Enter to search.