GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Pasangan Ini Dipergoki Warga Saat Berbuat Mesum di Semak Belukar

JELAJAHPOS.COM.POLEWALI MANDAR,— Seorang pria bernama Huzair (25) dipergoki warga tengah berbuat mesum di semak-semak tak jauh dari permukiman warga di Kelurahan Wattang, Polewali Mandar, Sulawesi Barat, Senin (10/11/2014) malam.

Huzair langsung menjadi sasaran amukan warga. Pasangan wanita yang berteriak-teriak meminta agar pasangannya tak dipukuli juga tak dihiraukan warga. Dalam kondisi tak berdaya, pria ini kemudian diarak keliling kampung.

Beruntung, petugas kepolisian segera datang ke lokasi dan mengamankan Huzair. Dia langsung dibawa ke kantor polisi terdekat.

Arman, seorang warga setempat, mengatakan, pasangan itu awalnya tepergok karena ada cahaya yang berasal dari ponsel bersinar di antara kegelapan semak belukar.

Semula warga menduga di tempat itu ada orang yang sedang buang air besar. Namun, setelah diintip, ternyata ada dua orang yang sedang bermesraan.

Dalam sekejap, puluhan warga sudah berada di lokasi itu, lalu menghakimi Huzair. Saat itu, sebenarnya masih ada satu pasangan lagi yang melakukan hal serupa, tetapi si lelaki berhasil kabur dari kepungan warga.

Di kantor polisi, Huzair, yang membantah telah melakukan perbuatan mesum, nyaris kembali menjadi sasaran amukan warga. Warga kesal karena Huzair memberikan penjelasan yang berbelit-belit.


Sumber:TRIBUNNEWS.COM

Type above and press Enter to search.