GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Begini Gaya Jokowi Saat Lihat Perbatasan RI-Timor Leste di Atambua

Jakarta -Jelahpos.com Presiden Joko Widodo datang ke Nusa Tenggara Timur (NTT) untuk menghadiri perayaan ulang tahun ke-56 provinsi tersebut. Dalam kunjungan itu, Jokowi menyempatkan diri datang ke perbatasan RI-Timor Leste di Atambua.

Dari NTT, Jokowi dan rombongan terbang dengan helikopter milik TNI AD menuju Atambua, Sabtu (20/12/2014). Seperti biasa, Jokowi masih mengenakan seragam khas blusukannya, kemeja putih lengan panjang yang digulung.

Jokowi tampak juga mengenakan sebuah syal warna cerah yang melingkar di lehernya. Saat itu cuaca di perbatasan sangat cerah. Jokowi pun terlihat sedang menatap ke arah laut.

Wilayah Atambua, ibu kota Kabupate Belu merupakan wilayah Indonesia yang berbatasan langsung dengan negara Timor Leste. Jokowi direncanakan akan berdialog juga dengan masyarakat setempat.

Dari Atambua, Jokowi langsung menuju Kabupaten Kupang untuk melakukan peletakan batu pertama pembangunan Bendungan Reknamo. Di tempat ini Jokowi juga akan berdialog dengan masyarakat.

Akhiri hari anda dengan menyimak beragam informasi penting dan menarik sepanjang hari ini, di "Reportase Malam" pukul 01.30 WIB, hanya di Trans TV detik.com

Type above and press Enter to search.