GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Ups.. Polisi di Mamuju Ini Mabuk Sambil Guling-guling di Jalan

MAMUJU, JELAJAHPOS – Salah seorang oknum Polisi di wilayah hukum Polisi Resor (Polres) Mamuju mabuk berat setelah meneguk minuman keras jenis ‘ballo’ atau tuak.

Setelah mabuk, oknum polisi dengan inisial FH itu mulai rese’ (diluar kendali) dan berulah. Banyak hal yang ia perbuat, akibatnnya oknum polisi berpangkat briptu itu nyaris menjadi amukan massa dan personil TNI di Kodim 1418 Mamuju. Ia pun saat diamankan sempat berguling-guling di jalananan dengan celana melorot.

Menurut sumber yang enggan di sebutkan namannya, awalnya FH meneguk miras jenis ‘Ballo’ kemudian melanjutkan aksi pesta miras di salah satu tempat karoke. Setelah mabuk, FH lalu melanjutkan aksi mabuknnya ke tempat hiburan malam (THM) lainnya.

“Awalnnya dia minum ‘ballo’ kemudian ke THM di N3, setelah itu dia pindah ke Hotel D’Maleo, di sana mabuknnya tidak terkontrol hingga berjalan kaki dan berteriak ke depan Kodim 1418 Mamuju, hingga akhirnnya di amankan oleh pihak TNI,” ungkapnya selasa malam.

Menurutnnya, insiden itu terjadi sekira pukul 06.30 di jalan Yos Sudarso di Kodim 1418 Mamuju. Setelah di amankan pihak TNI Kodim Mamuju, FH kemudian di jemput Provos dari Polres Mamuju.

Kapolres Mamuju, AKBP Eko Wagiyanto belum dapat di konfirmasi mengenai kejadian memalukan ini.



Sumbar :Rakyat Sulsel

Type above and press Enter to search.