GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Ratusan Pejabat di Bone Ikuti Pelatihan Bela Negara

WATAMPONE.JELAJAHPOS - Ratusan pejabat yang terdiri dari pejabat Eksekutif, Legislatif, Yudikatif, TNI dan Polri di Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan mengikuti pendidikan bela negara. Pelatihan bela negara ini dibuka langsung oleh Komandan Korem 141/Toddopuli, Kolonel Kav Purnomo Sidi, Jumat (13/03/2014).

Pembukaan pelatihan yang berlangsung di Aula La Tea Riduni, Watampone ini, dihadiri oleh, Bupati Bone, H Andi Fahsar M Padjalangi, Wakil Bupati Bone, H Ambo Dalle, Sekkab Bone, H Andi Surya Dharma, Kapolres Bone AKBP Juliar Kus Nugroho, Dandim 1407 Bone Letkol Inf. Edi Mappa, dan Kejari Bone M Natsir Hamzah.

Pelatihan yang digelar oleh Badan Kesatuan Bangsa Politik (Kesbangpol) Pemkab Bone ini akan berlangsung selama tiga hari, mulai tanggal 13 sampai dengan 14 Maret 2015, para peserta pelatihan akan menerima pelajaran teori maupun praktek, yang meliputi materi metode bimbingan pengasuhan, wawasan kebangsaan, dan kepemimpinan.

Melalui pelatihan ini diharapkan para peserta akan mendapatkan pengetahuan dan kemampuan serta kualitas manusia yang profesional dan mempunyai ilmu kepemimpinan semakin memadai, sehingga dapat membantu organisasinya untuk mencapai tujuan organisasi secara efektif dan efesien.




Sumber Bonepos

Type above and press Enter to search.