GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Polisi diminta Tangkap Oknum Wartawan yang melakukan Pemerasan Lintas Kabupaten

BONE JELAJAHPOS.COM Waspadai oknum wartawan yang mengaku dari media jelajahpos.com tanpa mengantongi identitas yang masih berlaku,Sebut andi saputra,wasdar, kedua oknum tersebut telah kami keluarkan secara tidak hormat dan keduanya berasal dari kabupaten Jeneponto sulawesi selatan.

Oknum tersebut kami keluarkan secara tidak hormat pasalnya Tunggakan pembayaran media dan iklannya tidak di lunasi beberapa bulan terakhir ini yang jumlahnya sudah mencapai jutaan rupiah.

Lanjut menurut pantauan inteljen jelajahpos.com oknum tersebut di temukan telah melakukan penipuan di kabupaten jeneponto, bulukumba,sinjai dan kabupaten Bone tepatnya di kecamatan kajuara sasaran kepala sekolah,iming iming menawarkan iklan tanpa sepengetahuan pimpinan perusahaan dan meminta uang kes pembayaran iklan.

Lanjut oknum tersebut melakukan aksinya berulangkali dan jika tercium perbuatannya yang meminta uang dan tidak di terbitkan, oknum tersebut membalikkan fakta dengan alasan media tersebut tidak eksis dan macet penerbitannya untuk mengalabui korbannya.

Laporan.andi adi

Type above and press Enter to search.