GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Polres Bone Gelar Sertijab Lima Perwira

WATAMPONE POS - Jajaran Kepolisian Resor Bone, Sulawesi Selatan, Kamis siang, 1 Oktober 2015, menggelar serah terima jabatan (sertijab) antara lima perwira yang dimutasi maupun menduduki tiga jataban strategis di lingkup polres setempat.
    
Upacara sertijab digelar di aula Mapolres Bone, pukul 13.00 WITA dan dipimpin langsung oleh Kapolres Bone, Ajun Komisaris Besar Polisi, Juliar Kus Nugroho.
    
Empat jabatan yang dirotasi masing-masing adalah Kasat Lantas Polres Bone, Kabag Ren Polres Bone, serta Kapolsek Barebbo dan Pelabuhan.
    
"Pergantian bertujuan untuk penyegaran. Mutasi ini tidak hanya dilakukan di lingkup Polres Bone melainkan hingga Polda Sulsel," terang Kapolres Bone, Ajun Komisaris Besar Polisi, Juliar Kus Nugroho seusai kegiatan sertijab.
    
Ia menjelaskan, ada empat perwira yang dimutasi atau dipindahtugaskan. Mereka di antaranya Kasat Lantas Polres Bone Ajun Komisaris Polisi Tahang Abdullah yang dipindahtugaskan sebagai PAMA di Polda Metro Jaya. 

Selanjutnya, Kabag Ren Polres Bone Komisaris Polisi Bahri yang memasuki masa pensiun, serta Kapolsek Barebbo, Ajun Komisaris Polisi Sukri, dimutasi menjadi Kapolsek Pelabuhan dan Kapolsek Pelabuhan Ajun Komisaris Polisi Musliadi dimutasi menjadi Kapolsek Barebbo.
    
Kasat Lantas Polres Bone selanjutnya diisi oleh Ajun Komisaris Polisi Irwan yang sebelumnya menjabat Kasat Lantas Polres Sinjai, sementara Kabag Ren Polres Bone diisi Komisaris Polisi Muh Aris yang sebelumnya bertugas sebagai Kabag Ops Polres Sinjai.
    
"Untuk Kapolsek Barebbo dan Pelabuhan hanya bertukar posisi saja," terang kapolres.
    
Kapolres berharap, para perwira yang dipindahtugaskan maupun barusan dilantik menduduki pos-pos strategis kepolisian bisa melaksanakan tugas dengan baik.
    
Ia juga berpesan agar program yang sudah berjalan di masa sebelumnya bisa terus dilanjutkan atau bahkan ditingkatkan kualitasnya, sehingga proses pelayanan kamtibmas di tengah masyarakat mencapai sasaran.
    
"Sebagai pimpinan di satuan tugas masing-masing, anda semua harus bisa menggerakkan jajaran staf di bawahnya sehingga bisa menjabarkan kebijakan–kebijakan pimpinan untuk menjaga dinamika dan memelihara keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Bone susai dengan program kerja Kapolda," tandasnya






Sumber.bonepos

Type above and press Enter to search.