GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Jembatan Cenrana Rusak Parah Pemerintah Setempat Acuhkan itu

Bone Jelajahpos.com jembatan yang  ada di desa watu kecamatan cenrana kabupaten Bone sulawesi selatan rusak parah akibat kendaraan mobil  tambang ilegal yang beroprasi di dua kecamatan tersebut yakni di kec.cenrana dan tellu siattinge.

Yang lebih parahnya pejabat sementara di desa watu sama sekali tidak  bekerja secara maksimal,pasalnya jembatan penghubung beberapa desa yakni nagauleng,kelurahan cenrana,lea pakkasalo,tocina,labotto,pusungge,ajallasse,awang cenrana.

Jembatan tersebut harus mendapat perhatian pemerintah setempat  utamanya sekcam cenrana yang selaku PJS di desa Watu,lebih jelasnya saat di kompirmasi mengenai kerusakan parah yang di alami jembatan cenrana ini,sekcam cenrana yang selaku pejabat di desa watu tidak mau tau itu,sumbangan untuk perbaikan jembatan itu di tangani langsung masyarakat katanya.

Lanjut menurut pantauan jelajahpos.com remaja yang tak jauh dari jembatan tersebut berkesempatan melakukan pungutan uang receh dengan cara mengarahkan kendaraan roda empat yang melintas di jembatan tersebut,Masyarakat sudah menyumbang dana untuk perbaikan jembatan namun sampai saat ini belum terlihat bantuan tersebut," apa saja yang di kerjakan". Untuk itu  pihak pemerintah setempat menindak lanjuti perbaikan jembatan tersebut.

Laporan Rendy.Ulla,anas,sudirman

Type above and press Enter to search.