GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Inilah Sosok Kapolres Baru Bone AKBP Raspani

JELAJAHPOS.COM WATAMPONE - Kepolisian Daerah Sulawesi Selatan dan Barat (Polda Sulselbar) memutasi sejumlah perwira di jajarannya. Tiga posisi kapolres berganti wajah baru, yakni Kapolres Bone, Kapolres Wajo dan Kapolres Mamuju Utara.

Berdasarkan Surat Telegram Kapolri Jenderal Badrodin Haiti, nomor ST/1056/IV/2016 tertanggal 28 April 2016, Kapolres Bone yang sebelumnya dijabat oleh AKBP Yuliar Kus Nugroho akan ditempati oleh AKBP Raspani.

Dalam surat telegram itu, AKBP Yuliar dipromosikan untuk menduduki jabatan sebagai Wakil Direktur Reserse dan Kriminal Khusus (Wadir Reskrimsus) Polda Sulselbar.

Sebelum AKBP Raspani menjabat sebagai Kapolres Mamuju Utara. Dalam karirnya alumni Akademi Kepolisian (Akpol) ini pernah bertugas di dit Polair Baharkam Mabes Polri dan Polda Kalimantan Tengah, saat itu Raspani masih berpangkat Kompol.

Setelah itu, Raspani di mutasi ke Polda Sulselbar dengan jabatan Kasubdit III Ditintelkam Polda Sulselbar, lalu menjabat sebagai Kasat Intelkam Polrestabes Makassar. -


Sumber:Bonepos

Type above and press Enter to search.