GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Pembangunan Perpustakaan SDN 196 Polewali diduga menyimpang

Fota Bangunan Perpustakaan SDN 196 Polewali,yang kondisinya miring
JELAJAHPOS.COM SOPPENG —Anggota  DPRD Kabupaten Soppeng diminta lakukan peninjauan pembangunan gedung perpustakaan SD Negeri 196 polewali kecamatan lalabata kabupaten soppeng (sul-sel)  yang diduga tidak sesuai bestek ukurannya,dan beberapa bagian sudah mengalami keretakan di tambah juga pintu bangunan tersebut pincang sepertinya di kerjakan secara tidak propesional saat di kunjungi jelajahpos.com rabu (27/4/2016). (firman JELAJAPOS.COM)

Pembangunan perpustakaan SD Negeri 196 POLEWALI Kabupaten SOPPENG diduga menyimpan, karena konstruksi bangunan gedung tersebut ditengarai kuat dugaan tidak sesuai bestek.

“Dari hasil peninjauan Tim JELAJAHPOS.COM yang saya lakukan, ada dugaan kuat konstruksi bangunan gedung perpustakaan tersebut yang baru-baru ini dilaksanakan kuat dugaan menyalahi bestek,”

Dugaan ini, lanjut dari hasil pantauan tim kami, karena pihaknya melihat pelaksanaan pembangunannya terkesan asal-asalan dan tidak mengikuti bestek yang ada. Sebagai contoh, kedalaman pondasi yang seharusnya 80 cm ternyata hanya dibuat kedalaman 30 cm.


“Jadi yang saya lihat di lokasi pembangunan gedung perpustakaan, konstruksi yang tidak sesuai bestek ada di posisi pojok barat pondasi gedung miring jadi semua bangunan kelihatan miring sehingga posisi bangunan tersebut sepertinya pincang atau di sebut di kerjakan secara asal asalan. Namun saya menduga ada penyimpanan,ungkap ahmat salah satu kepala Biro Nasional  TIPIKOR NEWS selaku media sosial kontrol.

Laporan:FIRMAN/SAMSUNI

Type above and press Enter to search.