GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Proyek Pengerukan Sungai Walennae Tidak Merata Lebarnya

Proyek Tersebut Di Temukan membawa BBM Bersubsidi pada hari kamis Sore menggunakan mobil hilus mera.

WAJO JELAJAHPOS.COM   Pengerukan sungai walennae tepatnya di 3 Desa yakni di Desa liu dan desa salo tengnga kecamatan sabbang paru kabupaten wajo sulawesi selatan.

Salah satu kepala desa yang di kompirmasi menjelaskan bahwa proyek yang menelang anggaran hingga milyaran tersebut sangat di syukuri masyarakat sekitarnya,lebih jelasnya pengerukan sungai tersebut sepanjang 13 kilo meter dan lebarnya kurang lebih 50 meter sepertinya tidak merata dan dikerjakan asal jadi.

Seperti pengerukan di sungai walennae yang tepatnya di Desa Salo tengga sempit dan Kotor dan masih banyak belum di kerup.

Pihak kontraktor yang di kompirmasi di lokasi tidak bisa memberikan jawaban terkait pengerukan tersebut, berapa lebar dan panjang yang di kerup. hanya saja mengatakan bahwa saya kurang tau persis hanya tergantung volumenya katanya.

Ketika volume yang di kerjakannya di tanyakan ia pun tidak bisa memberikan jawaban,menurut pantauan jelajahpos.com Proyek tersebut tidak transparansi dan akuntabel pasalnya tidak memiliki papan proyek.jelasnya.

Laporan: Dendy
Editur    : Andi Wahyudi

Foto sungai belum di kerup dan kotoronya di biarkan di dalam sungai.
Begitupun dengan lebarnya tidak merata.alias sempet.

Type above and press Enter to search.