GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Upacarah Hari Kesadaran Nasional di Warnai Jatuhnya Bendera Mera puti

JELAJAHPOS.COM WATAMPONE Upacara rutin yang digelar setiap bulannya dalam rangka hari Kesadaran Nasional.
Di hadiri oleh Bupati Bone, DR H Andi Fahsar M Padjalangi, Ketua DPRD Bone, Kajari Bone,Dandim 1407 Bone serta seluruh personil TNI, POLRI, POL PP dan PNS di lingkup pemkab bone yang digelar di Lapangan Merdeka,Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Senin (18/7) mendadak riuh lantaran di warnai insiden jatuhnya sang bendera merah putih dari puncak tiang bendera, hal ini sontak membuat kaget para peserta upacara.
Upacara yang dipimpin langsung oleh Kapolres Bone AKBP Raspani selaku inspektur upacara (Irup) ini mendadak riuh lantaran bendera merah putih yang dikibarkan oleh personil Polisi dari Polres Bone, terjatuh.
Di duga pengait bendera tak terikat dengan baik, hingga talinya terlepas Akibatnya, bendera merah putih yang jatuh ini terpaksa dipenggang oleh pengerek bendera hingga pelaksanaan upacara selesai.
" insiden jatuhnya bendera merah putih ini diduga terjadi akibat kurangnya persiapan serta latihan yang dilakukan oleh pihak pelaksana upacara dalam hal ini polres bone " ujar sumber yang enggan di publikasikan namanya.
Sementara itu terkait hal ini Kapolres Bone AKP Raspani belum memberikan komentar, Lantaran susah di temui.  (Indra)

Type above and press Enter to search.