GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kompleks Perumahan BTN Bukit Lapajung Permai Di Huni Tanpa Sarana Air Bersi

Soppeng jelajahpos.com.
Warga penghuni kompleks lapajung permai kabupaten soppeng mengeluh kurangnya persediaan air bersih dan saluran pembuangan,yang sejak awalnya semula bangunan tersebut memang tidak pernah ada.

Beberapa warga di kompleks perumahan tersebut mengaku sengaja tidak membayar cicilan rumah karena beberapa hal yang  belum dipenuhi oleh pihak deplouver Seperti sarana air bersih untuk keprluan sehari - hari,sarana saluran pembuangan ( got ) yang sejak mulai dihuni oleh warga tidak pernah ada.

Salah seorang warga kompleks tersebut inisial ( dn ) samaran mengaku selalu diancam akan disegel rumahnya oleh pihak bank BTN cabang watanpone karena mereka merasa tidak pernah ada niat baik dari bank Btn cabang watanpone maupun deplover  untuk memenuhi kebutuhan warga  komleks perumahan tersebut akan air bersih serta saluran pembuangn ( got ) yang selalu diharapkan.

Baru - baru ini beberapa warga mendatangi pihak devloper terkait janjinya akan membuat sumur bor dengan saluran pembuangan, namun menurut pihak devloper mereka menunggu pencairan dana dari Bank Btn yang belum dapat dicairkan karena sesuatu hal.

Sifat saling menyalahkan antara kedua pihak yang diduga harus bertanggung jawab atas belum adanya  persediaan air bersih dan saluran pembuangan mengakibatkan warga kompleks perumahan tersebut menganggap tidak pernah ada niat dari kedua pihak diatas untuk memenuhi kekurangan.

Liputan : Hikmat.
Editur    : A.Wahyudi.

Type above and press Enter to search.