GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Seorang Kakek Tua di Bone Tegah Menggauli Cucunya Sendiri

Bone Jelajahpos.com.Kejadian yang sangat jarang terjadi menimpah seorang bocah dibawah umur mendapat perlakuan yang sangat tidak berperasaan,seorang kakek tua yang sudah berumur ( 70 ) th tegah menggauli cucunya sendiri yang baru berusia ( 11 ) th di Desa Kanco Kecamatan Cina Kabupaten Bone.

Sulle Hattase yang tidak lain adalah kakek dari sikorban Tanti juniarni mendapat perlakuan bejat dari seorang kakek tua yang memeliharanya sejak ibu korban meninggal dunia beberapa tahun yang lalu.
kasus ini muncul setelah guru disekolah anak tersebut di SD Kanco , melihat  sikorban sedang menangis seperti ada sesuatu yang tidak beres pada diri anak tersebut.
Tanpa menunggu lama sang guru langsung mengintrogasi anak tersebut dan atas pengakuan Tanti juniarni mereka telah mengakui bahwa dia digauli oleh sulle hattase tak lain adalah kakeknya sendiri sehingga dia merasakan sakit di bagian alat vitalnya.

Tindak lanjut kasus ini sudah ditangani oleh Polsek cina kabupaten bone atas laporan dari kepala desa terkait perlakuan pemerkosaan Sulle Hattase terhadap cucunya sendiri.
Wartawan media jelajahpos.com sewaktu mengkofirmasi Kanitreskrim polsek cina terkait kronologis kejadian diatas,membenarkan kasus yang menimpah Tanti juniarni murid SD Negeri Kanco yang dilakukan oleh sang kakek Sulle Hattase.

Sampai berita ini dimuat media jelajahpos.com,proses pemeriksaan pihak kepolisian masih terus dilakukan oleh pihak berwajib.untuk lebih mendalami kasus ini pihak polsek Cina menurut rencana akan melimpahkan kasus ini ke polres watanpone untuk pemeriksaan lebih lanjut.

Liputan :Firman.
Editur    : Andi Wahyudi

Type above and press Enter to search.