GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kasus Penggelapan Uang Milik UD Iqbal Kampiri Kab.Wajo

Wajo jelajahpos.com.Kasus penipuan dan penggelapan uang milik UD IQBAL Kampiri kabupaten wajo melibatkan seorang pemuda asal

Sungguminasa kabupaten Gowa IKZAN QOZALI masih terus dilacak keberadaannya hingga sekarang.

SUARDI pemilik usaha UD IQBAL Sewaktu dikonfirmasi oleh wartawan media jelajahpos.com,menjelaskan kronologis kejadian yang menimpanya.
IKZAN QOSALI yang bekerja sebagai karyawan di UD IQBAL

Ikzan merupakan karyawan yang selama bekerja tidak pernah memperlihatkan tanda - tanda kecurigaan mempunyai niat buruk.
Dia merupakan anak buah yang patuh kepada pimpinan.

Kejadian  ini terjadi ketika IKZAN QOZALI bersama bosnya berada di tampangeng sengkang untuk membeli alat untuk keperluan rumah.
tas yang berisi uang tunai yang ditinggalkan dimobil sebesar Rp 10.000.000 , 1 HP samsung galaxi senilai Rp 2.500.000 langsung dibawa kabur oleh IKZAN dan diduga yang bersangkutan berada Sungguminasa kabupaten Gowa sul - sel.

Diduga yang bersangkutab juga mempunyai kebiasaan mengkomsumsi sabu dan obat - obatan terlarang sehinggah disinyalir uang yang dibawa lari besar kemungkinan dipergunakan untuk membeli narkoba.

Diharapkan kepada petugas kepolisian setempat dan seluruh pembaca untuk turut membantu melacak keberadaan ikzan qosali yang di sinyalir saat ini berada di sungguminasa gowa.

Bila ada info diharapkan segera menghubungi nomor ini; hp.  081355302958 atas nama Suardi.alamat KAMPIRI KABUPATEN WAJO SUL - SEL.

Liputan : Atho.
Editur    : Hikmat.

Type above and press Enter to search.