GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kepala Sekolah Keluhkan Keterlambatan Pencairan Dana Bos di Bone

KEPALA SEKOLAH DASAR DI KEC AJANGALE KELUHKAN KETERLAMBATAN DANA BOS

Bone jelajahpos.com.Keterlambatan pencairan dana Bos dikeluhkan hampir seluruh kepala sekolah yang berada diwilayah kecamatan ajangale kabupaten bone sulawesi Selatan.

Keterlambatan pencairan dana Bos dinilai oleh sebagian besar kepala sekolah tidak ada kepastian kapan akan dicairkan,yang mengakibatkan pendanaan setiap kegiatan harus ditanggung oleh kepala sekolah jelasnya.

Beberapa kepala sekolah yang sempat dikonfirmasi oleh wartawan media jelajahpos.com mempunyai tanggapan yang sama mengenai hal diatas.

Banyaknya kegiatan yang di ikuti seperti kegiatan Hut RI ke 71 Tahun baru baru ini yang  merupakan contoh banyaknya pengeluaran tiap sekolah dasar terutama di kec. ajangale kabupaten Bone.

Pencairan dana Bos diharapkan untuk menutupi keperluan - keperluan program sekolah menurut salah seorang  kepala sekolah yang tidak ingin dipublikasikan identitasnya, mengaku sangat kewalahan atas keterlambatan dana bos dicairkan.

Pendanaan kegiatan sekolah yang kian hari semakin membutuhkan dana  merupakan hal tidak bisa di sepelekan,disamping dana - dana yang lainnya.
Harapannya kepada pemerintah kab Bone (Dinas terkait) agar dapat di upayakan pencairan secepatnya.

Liputan :  atho/Firman
Editur    : Hikmat.

Type above and press Enter to search.