GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

SMP Neg 1 Panca Lautan Tidak Transparansi Penggunaan Dana Bosnya

SMP NEG 1 PANCA LAUTAN  MINIM BANTUAN PEMERINTAH DAERAH.

Sidrap jelajahpos.Kehadiran Smp negeri 1 panca lautan sidrap sangat berpengaruh utamanya dalam rangka mencerdaskan generasi

penerus bangsa.
Hal ini telah dirasakan seluruh masyarakat utamanya yang berdomisili di kecamatan panca lautan sidrap.

SMP NEGERI 1 PANCA LAUTAN Kabupaten Sidrap, merupakan sekolah menengah pertama yang minim  menerimah bantuan dari pemerintah kabupaten sidrap selama beberapa tahun terkhir ini.hal ini di jelaskan oleh pejabat kepala sekolah yang baru H.MUH TAHIR S.Pd sewaktu dikonfirmasi oleh wartawan media jelajahpos.com baru - baru ini.

Terkait beberapa hal yang belum dilakukan oleh pihak sekolah diantaranya,belum adanya papan transparansi yang belum terpasang berarti besar kemungkinan diduga adanya kelalaian pihak sekolah untuk memberikan keterbukaan kepada masyarakat.

Menurut pengakuan kepala sekolah H.Muh Tahir S.Pd,bahwa pembangunan  disekolah tersebut untuk sementara mereka yang danai.
Beberapa lokasi bangunan disekolah tersebut menurut dia,merupakan tanah yang dia wakafkan kepada sekolah.
Ini menandakan adanya dugaan minimnya bantuan yang didapatkan oleh SMP NEGERI 1 PANCA LAUTAN dari pemerintah kabupaten sidrap.

Terkait masalah di atas  diharapkan adanya perhatian pemerintah kabupaten sidrap untuk lebih memperhatikan perkembangan pembangunan di sekolah tersebut.
Peran serta pemerintah daerah sangat mereka harapkan utamanya menyangkut pembangunan yang selama ini sedang mereka lakukan.

Liputan : Sadri.
Editur    : Hikmat.

Type above and press Enter to search.