GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kebakaran Di Soppeng Dua Orang Tewas Terpanggang

JELAJAHPOS, SOPPENG - Kebakaran rumah yang terjadi kawasan Dusun Abbanuange, Kelurahan Jennae, Kecamatan Liliriaja, Kabupaten Soppeng, Sulawesi Selatan, menewaskan bocah 1 orang bocah dan wanita paruh baya, Rabu malam, 19 Oktober 2016. Korban yang masing-masing bernama Annura 65 tahun dan Bayu 7 tahun ini menjadi korban karena sedang tertidur ketika api melalap tempat tinggalnya.

Informasi yang dihimpun Bonepos.com, peristiwa kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul 20.00 WITA. Diduga, penyebabnya adalah ledakan tabung gas elpiji 3 kilogram. Lantaran sebelum kebakaran terjadi, korban lupa mematikan kompor, lantaran tertidur bersama dengan cucunya.

Warga yang melihat kobaran api tersebut kemudian meminta pertolongan. Lantaran pemadam kebakaran terlambat tiba di lokasi kejadian, warga terpaksa memadamkan api dengan peralatan seadanya, hanya saja material rumah yang terbuat dari kayu itu membuat api berkobar dengan cepat sehingga menjalar ke tiga rumah lainnya.

Kebakaran berhasil dipadamkan satu jam setelah petugas dengan 6 unit mobil pemadam kebakaran turun ke lokasi. Adapun jenazah kedua korban langsung dibawa petugas ke Puskesmas Cangadi. Sementara dua orang penghuni rumah yakni Latang 70 tahun dan Nebu 75 tahun selamat dari peristiwa naas itu (bonepos)

foto ilustrasi

Type above and press Enter to search.