GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Lokasi Lapangan Sepak Bola Desa Labae Menuai Kontrofersi

SOPPENG jelajahpos.com.Rencana pembangunan bengkel dan kandang sapi di area lapangan sepak bola Desa labae kecamatan Citta kabupaten  Soppeng Sul - sel , menuai protes masyarakat dan pihak pemerintah Desa labae,pasalnya menurut Kades Labae A.ARMIYATI,SE " Tidak ada daasar yang kuat untuk mendirikan bangunan di area lapangan umum " jelasnya kepada wartawan jelajahpos.com pada tgl 16/11/2016 baru - baru ini.

Menurut Kades Labae sudah beberapa kali di berikan surat teguran,yakni Sp pertama  pada tgl 10/10/2016 namun tidak pernah dihiraukan bahkan Kabid KANTIBMAS DESA LABAE Sudah berusaha untuk berkordinasi dengan inisial AA juga tidak ada reaksi atau tanggapan.

Setelah sudah di lakukan segala cara untuk mencari solusi diantaranya dari
- POLRES.
- CAMAT.
- DAMPOS.
- POLSEK
Bahkan sudah ada surat teguran dari Bupati Soppeng A.KASWADI RASAK,SE jauh sebelumnya yakni pada tgl 09/10/2016 dan dikasi waktu satu minggu terhitung dar tgl 17/11/2016 untuk membatalkan kegiatan pembangunanya.

Inisial AA Yang sempat dihubungi lewat telpon oleh wartawan media jelajahpos.com namun tidak ada jawaban,disinyalir tidak pernah mau menanggapi surat teguran padahal menurut KADES LABAE A.ARMIYATI,SE "' mereka tidak memiliki surat - surat yang bisa dijadikan dasar untuk membangun dilokasi tersebut.
"' katanya.

Liputan : ATHO

EDITUR : A.HIKMAT.

Type above and press Enter to search.