GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Praktek Pungli di Jembatan Paddange Kab.Soppeng Terus Berjalan

SOPPENG Jelajahpos.Menyikapi tentang aktifitas para pemuda melakukan pembangunan jebatan alternatif harus mendapatkan apresiasi terutama para pengguna jalan,karena perbaikan yang seharusnya ditangani secara baik oleh pemerintah dinilai lambang oleh masyarakat utamanya di Dusun PADDANGENG Kec Donri - donri Kab Soppeng.

  Adanya pungutan yang berjalan selama ini menuai tanggapan yang berbeda - beda terutama para pengguna jalan yang kadang kala
menduga ada pungli yang sedang berjalan di lokasi tersebut.salah seorang warga Paddangeng yang tidak mau disebut namanya sempat ditemui dilokasi oleh Tim media Jelajahpos mengungkapkan alasan adanya pungutan selama ini sedang berjalan hanya sebatas mencari uang rokok.

  Dugaan adanya pembiaran atas kerusakan jembatan tersebut disinyalir akan menimbulkan peluang munculnya pungli yang dilakukan oleh orang - orang yang beraktifitas   dilokasi tersebut , dalam hal ini orang - orang yang tidak tahu apa - apa hanya membantu kelancaran atas kerusakan jembatan bisa dikategorikan sebagai pungli.

Kondisi jembatan yang rusak parah dan tidak bisa lagi dilalui kendaraan, memunculkan inisiatif masyarakat setempat utamanya para pemuda untuk membangun jembatan darurat dan hingga kini masih terus dilalui para pengguna jalan.

Menurut salah seorang tokoh masyarakat di Paddangeng yang tidak ingin dipublikasikan identitasnya mengharapkan adanya percepatan pembangunan jembatan tersebut,agar kelancaran arus lalu lintas kembali normal seperti sedia kala.

Harapan dan sekaligus himbauan kepada pemerintah Kab Soppeng ( Dinas terkait ) agar segerah

menangani problem jembatan Paddangeng yang sudah lama mengalami kerusakan yang sangat parah. ( tim )

Type above and press Enter to search.