GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kaget Warga Cellu Berkerumun

BONE JELAJAHPOS.COM Berniat jahat mobil yang di sangra HR. merek ALYA warna Abu Abu dengan menggunakan pelat palsu atau gantung dengan nomor polisi DD 1399 QQ tanpa sepengetahuan pemiliknya.

Lanjut menurut keterangan masyarakat cellu yang enggan di sebutkan namanya Mobil yang ia gadai HR tiba tiba di hadang di tengah jalan oleh pemiliknya.menurut pemilik mobil ini menjelaskan sudah berapa kali ia kerap menemui HR. namun HR tidak mau di temui bahkan saat di temui di tengah jalan HR ini tiba tiba mengemudi dengan kecepatan tinggi di tengah tengah pawai tadi sore sekitar 03-00 Wita ( 5-4-17) sang pemilik heran bahwa mobil yang ia gadai tersebut kenapa lain pelatnya ujarnya.

Ketika HR yang di temui Pantauterkini.com menjelaskam bahwa saya tiba - tiba di hadang dan kunci mobil yang saya gadai ini langsung mau di ambil se enaknya bersama oknum polisi " Kalau mau di ambil kembalikan uang saya 30. JUTA DULU DONG selain itu ia juga memukul saya dan saya hampir saja mati ungkap teman HR.saat di temui di lokasi di kelurahan cellu kecamatan tanete riattang timur kabupaten Bone sekitar jam 07-30 dini hari.(aw)

Type above and press Enter to search.