GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Gubernur Sidak Bulog, Begini Ketersediaan Pangan di Sulbar


Jelajahpos.com, Mamuju — Gubernur Sulawesi Barat Ali Baal Masdar (ABM) melakukan sidak di gudang penyipanan beras Bulog Regional Sulbar di Jl. Jenderal Sudirman, Kelurahan Simboro, Kecamatan Simboro, Kabupaten Mamuju, Kamis (18/5/2017).

Sidak tersebut digelar dalam rangka memastikan ketersediaan stok dan kualitas pangan atau beras yang akan disalurkan ke masyarakat Sulbar menjelang bulan suci Ramadan.

Sidak tersebut dilakukan bersama Staf Ahli Bidang Pengamanan Pasar Kementrian Perdagangan (Kemendag) RI, Sutriono Edi dan Direktorat Bahan Pokok Kemendag RI, Purwandoko.

“Berdasarkan apa yang disampai kepala Bulog ke pada saya, semua Kabupaten di Sulbar terjamin stok berasnya, dengan harga yang terjamin atau tidak mahal. Dan Alhamdulillah, berdasarkan apa yang kita liat semua kualitas beras dalam keadaan baik,” kata ABM kepada di sela-sela sidak.

Mantan Bupati Polman dua periode itu menegaskan bila ada oknum pedagang yang ingin menaikan harga beras menjelang Ramadan, maka Pemprov akan memberikan teguran.

“Ini ada pak Kapolda ikut sidak, kalau ada pedagang yang mau mencoba menimbun beras, atau bahan pokok bisa di angkap,” ujar nya.

Infosulbar.com

Type above and press Enter to search.