GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Siswa SMP Negri 1 Rantepao Berprestasi di Tingkat Kabupatn dan Provinsi Sulawesi Selatan

Jelajahpos Toraja Utara Rantepao Jum'at 15 september 2017  Petriani Parura siswi yang berprestasi di tingkat kabupaten kemarin saat ulang tahun toraja utara mendapat juara satu bernyayi solo dapat apresiasi oleh sekolah tempatnya menimba ilmu saat ini

Tepatnya di sekolah SMP NEGRI 1 RANTEPAO SULSEL

Petrani (14) yang tinggal di jln.serang lorong empat kelurahan mentiro tiko Rantepao
Sulsel mengaku kepada wartawan media ini bahwa dirinya ini sudah memulai  mengikuti lomba lomba antar kabupaten sejak duduk di bangku sekolah dasar kelas 5 ( SD ) . Dan bakat tersebut terus di asa sampai dia duduk di bangku sekolah menegah pertama ( SMP ).

menurutnya bahwa selama ini ia sudah sering mengikuti berbagai ajang kompetensi khususnya di bidang tarik suara  seperti lagu lagu daerah dan ikut ajang lomba antar kabupaten, dan yang paling tinggi prestasi saya pernah mengikuti fokal grup tingkat provensi di sulawesi selatan jelasnya.

Hal sama siswa yang bernama fatma ratna sari anak dari oman rahman - ibu Rana ini ikut membanggakan sekolahnya saat juara umum dan mendapat penghargan medali perak dengan juara 2 Tingkat perpovinsi sulawesi selatan baru -baru ini.
(Laporan:Dendi.)

Type above and press Enter to search.