GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

SMA Negri 1Sa"dan Butuh Guru PNS

JELAJAHPOS.COM Toraja Utara SMA Negri 1 Sa'dan yang terletak di desa sa'dan malimbong kecamatan sa'dan balusu kabupaten toraja utara provinsi sulawesi selatan. Drs.yulius L.bangke saat di temui jelajahpos.com di tandang kerjanya pada 09-9-17 Tadi siang menjelaskan bawa ia dianggap berhasil memimping di sekolah tersebut pasalnya. Sekolah SMA Negri 1 sa'dan ini sudah mulai tertinggal dan terancang tutup akibat siswanya sangat kurang katanya.
Lanjut Drs.yulius L.bangke Ini setelah beberapa tahun terakhir ini ia melakukan pendekatan kepada orang tua siswa yang berada di sekitar sekolah tersebut dan membuat aturan baru yaitu penegasan dan motipasi siswa agar bisa menuntut ilmu di pendidikan sekolah menengah atas Bisa lebih baik nantinya jika melanjutkan pendidikanya jelasnya. Dan sampai hari ini siswa yang ada di SMA Negri 1 Sa'dan ini mencapai 354 orang siswa  dan siswi, siswa kami pun suda lebih maju dan Berprestasi tingkat Provinsi jelasnya.
Lebih lanjutnya di samping itu kami minta kepada pemerintah Pusat Provinsi Atau Kabupaten Agar memberikan kami Tenaga pengajar Pegawai negri sipil. Pasalnya di sekolah kami ini sangat membutuhkan tenaga pengajar Seperti ( Guru. Olahraga, Giograpi Matimatika, BK)  jelasnya.
Meskipun sekolah kami berada jauh dari pusat kota agar kiranya Kadis Pendidikan Terkait.Agar kiranya Serius Memperhatikan sekolah kami untuk di berikan Guru PNS ungkapnya pihak sekolah.
Laporan: Arman Taruna
Editur    :Andi Wahyudi
Foto Kepsek SMA 1Sa'dan
Drs. yulius L.bangke

Type above and press Enter to search.