GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Tahanan Tewas di Dalam Sel Pa'jukukang,Tidak Terungkap Sampai Hari Ini

Jelajahpos.com Bantaeng Kasus meninggalnya tahanan.RAPING BING JUMAKKA.Beberapa Bulan yang lalu tewas di dalam tahanan polsek pa'jukukang,kabupaten Bantaeng Provinsi sulawesi selatan hilang jejak dan sampai hari ini Belum terungkap.

Lebih parahnya lagi pihak kapolsek pa'jukukang AKP Saharuddin yang di Hubungi melalui telpon genggamnya menjelaskan bahwa tidak pernah ada kejadian seperti itu,pada saat itu juga berita yang di kompirmasi itu di hentikan pasalnya kami kira itu berita Hoaks.

Setelah kami menelusuri kembali kebenaran kasus tersebut,Ternyata benar dan tidak ada rekayasa bahwa tahanan yang bernama RAPING BING JUMAKKA.YANG tinggal di Langiria Dusun jampea Desa kaloling kecamatan gantarangkeke.kab.bantaeng benar meninggal dunia di dalam Sel Pa'Jukukang.

Lebih lanjutnya Pihak kapolsek menutup nutupi kejadian ini.dan memberikan informasi yang tidak benar ke awak media saat di kompirmasi.

Parahnya lagi pihak kapolsek menjelaskan bahwa itu tidak meninggal akan tetapi mati mati ayam lalu di bawa ke rumah sakit.ketika di jawab rumah sakit mana? IA pun menjawab bahwa pada saat itu bukan saya yang jadi kapolsek jelasnya. bapak kapolsek pa'jukukang yang dulu barangkali jadi kami perjelas bagaimana ini pertanyaan kami di pelintir pelintir dan tidak jelas ia pun menjelaskan kembali bahwa tidak pernah ada kejadian atau kasus tahanan yang meninggal baik kapolsek yang lalu maupun saya sekarang ini ungkap bapak kapolsek pa'jukukang.

Untuk menutupi kasus kematian RAPING BING JUMAKKA pihak keluarga di buatkan surat pernyataan tidak keberatan atas meninggalnya raping dengan cara gantung diri dalam sel pa'jukukang.

Laporan:Hamran Tim Pelacak jelajahpos.con

Foto ilustrasi

Type above and press Enter to search.