GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kepsek Di Duga Markap,Tiga RKB di Rehap di SD No 002 - Tondon Salu dan SD No 006 dikerjakan Asal Jadi

Jelajahpos.com Diduga Memperkaya diri Bangunan yang di kejakan di SD No 002 Tondon Salu dan SD NO 006  kecamatan.messawa kabupaten mamasa provinsi Sulawesi Barat.diduga kuat tida desuai Gamar, yang di rancang oleh konsultan.

Saat kepah sekolah tersebut kerap di kompirmasi di kediamanya pada tanggal 14-12-17 Baru Baru ini, NGumpek dan tidak mau Memberikan jawaban ke Awak media ini.

Dengan cara menyampaikan kepada Anaknya bahwa ibu lagi keluar katanya, Setelah beberapa menit kemudia, ibu Kepsek Nakal ini muncul dan kelihatan wajahnya seperti baru menaburkan kebohongan.

Bangunan Rehabilitasi Dengan menggunakan Anggan APBN Tahun 2017 yang cukup Besar yakni  220 Juta untuk SD No.002 tondon salu sementara di SD NO 006 285. 388.000 diduga tidak sesuai bistek yang sebenarnya.

Menurut Pengakuan dari Kepala Tukang yang dimintai keteranganya di SD no 006 missawa menjelaskan bahwa gambar yang diberikan oleh Pelaksana "Konsultan itu tidak benar" Konsultanpun memberikan jawaban bahwa tidak usah di ikuti gambar kerja saja sampai bangunan ini selesai jelasnya

Lanjut kepsek SD 006 Menjelaskan bahwa sulitnya material sampai di sekolah kami,pasalnya material harus di muat dua kali,sengga anggaran yang kami pakai itu memang cukup besar jelasnya

Berlanjut di edisi cetak
Laporan: Sudirman

Type above and press Enter to search.