GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Stap Dan Perangkat di Desa Tonro Lima Makan Gaji Buta.

Jelajahpos.com Polewali Mandar 10 Perangkat desa di Desa Tonro lima kecamatan.matakali kuat dugaan makan gaji buta pasalnya beberapa hari terakhir ini stap hanya satu orang saja yang berkantor.

Lanjut kepala desa Tonrolima dianggap gagal sebagai kepalah Desa, Pasalnya beberapa hari akir akir ini kepala desa tersebut Tidak Pernah berkantor atau aktif di pemerintahan, Begitupun sejumlah kegiatan dianggap belum berjalan di karnakan beberapa gaji tukang belum terbayarkan, Ungkap kepala desa tersebut saat di kompirmasi beberapa waktu yang lalu. menjelaskan bahwa kegiatan kami untuk sementara di Hentikan tidak berjalan dikarnakan gaji tukang belum kami bayarkan ungkap kepala desa tonrolima.

Kades Tonro Lima tidak transparansi dalam melakukan kegiatan pembangunan di Desa,juga di tambahkan oleh kepala desa yang tak beretika ini terhadap media menjelaskan, Sebenarnya kami sudah tidak mau lagi menjabat sebagai kepala desa dikarnakan sulitnya yang namanya jabatan kepala desa, Jika kami di pecat sebagai kepala desa, kami Akan mengadakan sukuran Besar besaran, Ungkap kades yang di duga korupsi Dana APBN Tahun ini 2017.

Bersambung di edisi cetak
Laporan: Sudirman
Editor     : A.Wahyudi

Kondisi di Desa Tonrolima terlihat sepi dari 10 Perangkat Desa yang terdaftar Hanya 1 Orang yang Aktif.

Type above and press Enter to search.