GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

HUT DESA PATAMPANUA yang ke 29 BERLANGSUNG SEDERHANA DAN PENUH KHIKMAD



Jelajahpos.com soppeng Hut Desa Patampanua kecamatan marioriawa kabupaten soppeng provinsi sulawesi selatan merayakan hari ulang tahunya yang ke 29 Tahun 2018 yang lalu berlangsung sangat sederhana namun penuh khikmah dan keberkatan dengan berbagai kegiatan.
   KADES PATAMPANUA AMIRUDDIN, S, Ag dalam sambutannya menyinggung perlunya dilaksanakan perayaan semacam ini guna melestarikan budaya yang sudah dilakukan secara turun temurun.
   Dalam rangka menyambut puncak pelaksanaan HUT PATAMPANUA yang ke 29 beberapa kegiatan seperti SEPAK BOLA, GERAK JALAN SANTAI, MALAM KESENIAN, PAMERAN POTENSI DESA, dll merupakan wujud nyata yang dan kerja keras yang dilakukan masyarakat dan pemerintah DESA PATAMPANUA.
    Puncak acara pelaksanaan HUT yang ke 29 DESA PATAMPANUA dilaksanakan upacara peringatan yang diikuti para tokoh masyarakat, tokoh agama, organisasi pemuda, serta aparatur desa dan pelajar disambut dengan suka cita masyarakat hingga akhir pelaksanaannya.
   Ucapan terimah kasih di lontarkan oleh KADES PATAMPANUA kepada seluruh masyarakat dan panitia yang turut serta mendukung hingga pelaksanaan HUT yang ke 29  DESA PATAMPANUA bisa berjalan dengan lancar.  ( tim)

Type above and press Enter to search.