GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

SMP 3 WATAN SOPPENG MENUJU SEKOLAH ADIWIYATA YANG BERKWALITAS



SOPPENG Jelajahpos. SMP NEGERI 3 WATAN SOPPENG merupakan salah satu sekolah percontohan yang direkomendasikan meraih gelar sebagai sekolah ADIWIYATA satu - satunya di kabupaten soppeng.

   MUH. HUSNI S, Pd  M, Pd dalam wawancaranya yang dilakukan oleh wartawan media ini mengatakan bahwa beberapa kriteria yang harus dipenuhi guna meraih impian tersebut diantaranya harus mempunyai gelar SEKOLAH RAMANA, SEKOLAH SSK, SEKOLAH SIAGA, SEKOLAH SEHAT, SEKOLAH RUJUKAN, kriteria ini yang harus dipenuhi guna meraih gelar tersebut.

    Kriteria yang diatas sudah terpenuhi namun persiapan yang matang harus dilakukan guna meraih harapan tersebu ungkap KEPALA SEKOLAH SMP NEGERI 3 WATAN SOPPENG MUH. HUSNI  S, Pd. M, Pd sewaktu ditemui oleh wartawan media ini di ruang kerjanya.

   Semangat dan kerja keras yang telah diperlihatkan oleh kepala sekolah SMP NEGERI 3 WATAN WATAN SOPPENG  MUH HUSNI S, Pd  M, Pd, merupakan wujud nyata keberhasilan yang telah dia lakukan beserta seluruh tenaga pengajar dan orang tua siswa sehingga sekolah ini di prioritas kan meraih gelar sekolah ADIWIATA satu - satunya di kabupaten soppeng.  ( tim.)

 

Type above and press Enter to search.