GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Ayo Segera Daftar, Ramadhan Fair 1439H Akan Digelar di Bone

JELAJAHPOS.COM BONE Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Jurnalis Online Indonesia (JOIN) bersama Asosiasi Pedagang Kaki Lima (APKLI) dan Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Kabupaten Bone akan menggelar Ramadhan Fair 1439 H Tahun 2018 di Terminal Petta Ponggawae Jl. MT Haryono, Kecamatan Tanete Riattang Barat, Kabupaten Bone.

Kegiatan yang rencananya akan digelar selama 10 hari mulai tanggal 20 Mei hingga 30 Mei 2018 mengusung tema "Indahnya Ramadhan Meraih Taqwa (IRAMA)".

Adapun jenis kegiatan dalam Ramadhan Fair 1439 H yakni Pameran Otomotif, Pameran Elektronik, Pameran Pakaian dan Aksesoris, Pameran Kuliner, Pameran Property dan Perumahan, Area Permainan anak, Pameran Perbankan dan Pembiayan (Finance) serta Perlombaan keagamaan diantaranya Dai Cilik, Nasyid islami, lagu solo islami, lomba adzan dan taril Al Qur'an.

Menurut Ketua Panitia Pelaksana, Hairil Hamka, mengatakan kegiatan ini guna menghidupkan dan menyemarakkan ibadah bulan suci Ramadhan di Kabupaten Bone.

"Selama bulan puasa JOIN bersama APKLI dan BKPRMI mengadakan bazaar / Pameran untuk masyarakat umum dan ini adalah pertama kali diadakan," Ujarnya

Dia mengatakan kegiatan tersebut terdiri atas berbagai macam kegiatan seperti Perlombaan keagamaan, pameran otomotif, elektornik, pameran pakaian, festival kuliner dan kegiatan terkait lainnya.

Lebih lanjut Hairil hamka, mengatakan bahwa masyarakat Bone yang memiliki usaha atau perusahaan yang ada di kabupaten Bone sudah bisa melakukan Pendaftaran.

"Pendaftaran Ramadhan Fair sudah mulai pada tanggal 23 April 2018 hingga 13 Mei 2018 dan untuk pendaftaran bisa langsung ke sekretariat JOIN di Jl. Sambaloge Baru No. 77 Kedai Locale Bone," Ungkap Hamka Jurnalis Tribun Bone ini.

Type above and press Enter to search.