GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Security RSUD Latemamala Akir Akir ini Menjadi Perbincangan Orang Tua Pasien

Jelajahpos Rabu 2 mei 2018 salah satu oknum security RSUD LATEMAMALA kabupaten Soppeng sulawesi selatan (sul-sel)  tidak beretika terhadap orang tua pasien.

hal ini di ketahui saat salah satu ortidanua pasien mencerirakan  kejadian yang di alaminya di ruang rawat inap Anak.

Sebut saja MARNI warga desa baringeng kecamatan lilirilau kabupaten soppeng
mengaku sangat kecewa terhadap kinerja security di RSUD LATEMAMALA Kabupaten SOPPENG. Saat di sambangi oleh awak media ini mengenai kronologis kejadian yang di alaminya, Menjelaskan bahwa salah satu oknum security bernama alimuddin melihat saya berbaring di atas kasur tempat biasanya pasien yang sakit beristirahat tiba tiba security alimuddin menegur saya dengan Nada tinggi sambil berkata ibu silahkan anda turun di bawah lantai kalaw mau tidur,  karna itu hanya untuk pasien rumah sakit saja jelasnya dengan nada  yang tidak beretika. Layaknya premanisme.

Lanjut ibu Pasien pun menjawab dengan nada lemas maaf pak saya hanya numpang beristirahat sebentar saja karna kondisi saya saat ini kurang fit ( kurang enak badan ) lagian saya di sini bukan pembesuk pasien tetapi saya orang tua pasien biasanya saya memang berbaring di lantai jelasnya.

Pihak RSUD yang di kompirmasi terkait hal ini menjelaskan bahwa hal ini akan kami telusuri terlebih dahulu serta menanyakan kepada anggota kami,  bagai mana kejadian yang sebenarnya jelasnya.

Penulis : Dendi
Editur    :  Andi wahyudi

Type above and press Enter to search.