GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Penuh Semangat, Persit KCK Cab. XXIV Kodim 1406/Wajo gelar lomba dalam rangka meriahkan HUT Kemerdekaan RI



JELAJAHPOS.COM | Kodim Wajo. Sebagai wadah organisasi istri prajurit TNI AD yang berdinas di Satuan Kewilayahan, Persit Kartika Chandra Kirana (Persit KCK) Cabang XXIV Kodim 1406/Wajo, melaksanakan berbagai lomba untuk memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-77 tahun 2022. Jum’at (12/08/22).



Beberapa lomba 17-an yang digelar diantaranya, lomba volly ball dan lomba lari balon. Terlihat, para peserta lomba yang sangat antusias dan semangat 45 dalam mengikuti setiap perlombaan.


Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 1406/Wajo Ny. Irma M. Juanda Dinata berujar, bahwa kegiatan ini sebagai wujud kecintaan kita kepada tanah air, dengan turut menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI ke 77 melalui perlombaan.


“Untuk peserta lomba, kita mengundang perwakilan anggota dari masing-masing ranting, untuk mewakili berbagai lomba yang dilaksanakan oleh panitia, dari panitia Persit KCK Cabang XXIV Kodim 1406/Wajo “, ucapnya.


Masih menurut Ny. Irma M. Juanda Dinata, selain untuk menyemarakkan HUT Kemerdekaan RI, juga sebagai sarana menjalin tali silaturahmi dan menambah keakraban antar anggota ranting.


Setelah kegiatan lomba selesai, Ketua Persit KCK Cabang XXIV Kodim 1406/Wajo bersama pengurus membagikan hadiah dan door prize kepada para pemenang lomba.


Pemenang lomba lari Balon antara Juara 1 Tim Ranting 09/Sabbangparu, juara 2 Tim Ranting 07/Pammana dan juara 3 tim Ranting 06/Majauleng.(**)

Type above and press Enter to search.