GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Andi Syukri-Dirjen Kementrian Tenaga Kerja Tinjau Lokasi Pembangunan UPTD BLK



Majene,Jalajahpos.Com-Upaya untuk mengentaskan kemiskinan dan peningkatan ekonomi kerakyatan merupakan visi misi Bupati dan Wakil Bupati Majene.


Hal ini, dituturkan Bupati Majene Andi Achmad Syukri saat meninjau lokasi persiapan pembangunan Unit Pelaksana Teknis Daerah Balai Latihan Kerja (UPTD BLK) Majene di Lingkungan Salabulo Kelurahan Tande Kecamatan Banggae Timur, Senin (28/11/2022).


“Rencana pembangunan UPTP BLK ini sebagai wadah peningkatan kualitas sumber daya manusia (SDM) mampu mendorong percepatan pengurangan angka pengangguran,” ujarnya.


Di katakan pula bahwa, dengan adanya UPTD- BLK kedepan nantinya Sumber Daya Manusia (SDM) di Majene akan mampu bersaing dengan daerah lainya.

Sehingga setiap kedepan nantinya kesiapan tenaga kerja yang siap kerja, karena kita sudah memiliki tempat pelatihan tenaga kerja yang unggul."Tutur.


Hadir salam peninjauan lokasi, Dirjen Kementrian Tenaga Kerja RI 2018, didampingi Kepala Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi Majene, Kepala Disdukcapil Majene serta Kepala Disperkimtan Majene. (wh)

Type above and press Enter to search.