GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Bupati Soppeng hadiri Pengukuhan DPD KKS Kota Batam

Batam - JELAJAHPOS.COM | Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE menghadiri Pelantikan dan Pengukuhan Dewan Pengurus Daerah Kerukunan Keluarga Soppeng (DPD KKS) Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau Masa Bakti 2022 - 2027.



Kegiatan DPD KKS Kota Batam ini mengambil tema "Jalin Silaturahmi Yang Solid Di Rantau" dilangsungkan di aula kantor Walikota Batam. Minggu, (27/11/2022).


Selain Bupati Soppeng tampak kegiatan ini turut dihadiri, Ketua DPRD Kab. Soppeng H. Syahruddin M.Adam . S.Sos. MM, Deputi 3 BP Batam, beberapa pejabat eselon II dan III Pemkab Soppeng, Pengurus DPP KKS Pusat, Ketua DPW KKSS Provinsi Kepulauan Riau dan Ketua IWSS Provinsi Kepulauan Riau.


Usai prosesi Pelantikan sekaligus pengukuhan, Bupati Soppeng, H. Andi Kaswadi Razak, SE, dalam sambutannya, atas nama pemerintah dan pribadi, kami mengucapkan terima kasih kepada panitia dan seluruh pihak yang telah membantu sehingga terlaksananya acara pelantikan dan pengukuhan DPD KKS Kota Batam ini.


H. Andi Kaswadi Razak juga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ketua Umum DPP KKS beserta pengurus, yang selalu semangat setiap ada kegiatan yang dilakukan oleh KKS.


Bupati Soppeng menitipkan pesan kepada warga Soppeng dimana pun berada, jadilah pelaku sejarah yang baik. Orang Soppeng harus ada sebagai penyejuk dan pemberi solusi dimana pun dia berada. terang Andi Kaswadi Razak.


Bupati Soppeng meyakini dan percaya bahwa pengurus yang baru dilantik akan bekerja dengan baik dengan program-program yang bermanfaat dan tetap jaga kebersamaan di bumi rantau ini, paparnya.


Adapun Ketua DPD KKS Kota Batam, H. Juninrah, ST, melaporkan bahwa Pengurus DPD KKS Kota Batam ini kami susun sesuai dengan kebutuhan organisasi dan memberdayakan segala sumber daya warga Soppeng yang ada di Kota Batam.


Kami mengucapkan Terima kasih kepada Bapak Walikota Batam dan jajarannya yang telah membantu dan memfasilitasi kami sehingga Pelantikan dan Pengukuhan ini dapat terlaksana. Dan terkhusus pula kami mengucapkan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada Bapak Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak serta Ketua KKS Pusat dan Ketua DPRD Kab. Soppeng beserta rombongan yang telah hadir di Batam pada hari yang berbahagia ini, tuturnya


Harapan kami, semoga kita bisa membesarkan organisasi ini dan silaturahmi dapat terjalin lebih baik lagi di Kota Batam ini, sebagaimana tema kali ini Jalin Silaturahmi yang Solid di Rantau, ujar H. Juninrah


Ketua DPP KKS Pusat, Prof. Dr. H. Syarifuddin Wahid, Ph.D, SpPA(K)

menyampaikan ungkapan terima kasih kepada semua pihak, termasuk Pemerintah Kota Batam sehingga DPD KKS Kota Batam ini dapat berlangsung dengan hikmad dan lancar.


Orang Soppeng itu dimana-mana bisa sebagai penyejuk. Olehnya itu orang Soppeng dapat diterima dimana dan kapan pun. Dimana ada orang Soppeng, disitu pasti ada solusi yang baik.


Organisasi Kerukunan kita ini dimulai dan dibentuk dari bawah untuk kita semua, bukan segelintir orang atau kelompok tertentu saja dengan tujuan untuk kebersamaan serta terwujudnya kerukunan itu sendiri.


Selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik, dan semoga organisasi ini bisa sebagai organisasi bermanfaat bagi semua karena kita ini adalah organisasi kekeluargaan.


Tidak lupa saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Bupati Soppeng, yang disela-sela kesibukannya telah meluangkan waktunya untuk hadir bersama kita pada acara pelantikan dan pengukuhan DPD KKS Kota Batam ini, ungkap Syarifuddin Wahid.


Walikota Batam yang diwakili oleh Sekda Kota Batam Drs. Jefridin Hamid menyampaikan Puji syukur kepada Allah, SWT Tuhan Yang Maha Esa yang telah mempertemukan kita di Kota Batam ini. Kami menyampaikan permohonan maaf Bapak Walikota yang tidak sempat bersama kita kali ini, dikarenakan ada agenda bersamaan yang harus dihadiri.


"Kami mengucapkan selamat datang di Kota Batam kepada Bapak Bupati dan rombongan, silahkan menikmati Kota Batam ini".


Atas nama pemerintah Kota Batam dan pribadi mengucapkan selamat kepada pengurus yang baru saja dilantik dan dikukuhkan, semoga wadah ini bisa menjadi pemersatu dan penopang pembangunan pemerintah khususnya di Kota Batam ini, Jefridin menandaskan. (**)

Type above and press Enter to search.