GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Sebar Lebar Anggota Polri di Wilkum Polres Polman Bantu Seberangkan Masyarakat Pengguna Jalan



Polres Polman -JELAJAHPOS.COM  Sebar lebar anggota Polri diwilayah hukum Polres polman dalam rangka melaksanakan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat, mulai dari Polsek jajaran sampai dengan anggota satuan fungsi yang ada di Polres polman (01/12/2022) sekira pukul 06.45 wita.


Kapolres Polman AKBP Agung Budi Leksono memerintahkan kepada jajarannya untuk melaksanakan commander wish dalam hal ini kegiatan poros pagi dengan cara sebar lebar anggota Polri di titik - titik Polsek jajaran mengatur lalu lintas, dan menyebrang para siswa yang hendak memasuki sekolah. 


Sebar lebar anggota dalam melaksanakan tugas melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat tersebut merupakan tugas yang mulia, mudah mencari amal Sholeh dengan melaksanakan tugas tersebut akan menambah amal ibadah kita. 


Kegiatan tersebut dilaksanakan bertujuan untuk mencegah adanya gangguan Kamtibmas dan meminimalisir terjadinya laka lantas serta kemacetan di jalan raya yang diwaktu pagi hari arus lalu lintas sangat padat." ungkapnya.


Kapolres Polman melalui waka Polres Polman Kompol Ujang Saputra mengatakan, keberadaan anggota Polri dilapangan sangat diperlukan guna memastikan keamanan dan kelancaran masyarakat yang berkegiatan pagi hari baik bekerja maupun mengantar anak sekolah.


Seperti yang terlihat pagi ini jajaran anggota Polsek turun kejalan guna membantu masyarakat menyebrang jalan maupun pengaturan lalu lintas dititik titik rawan kemacetan, sedangkan diwilayah kota anggota staf dan satuan fungsi  baik yang berseragam dan yang berpakaian preman untuk melaksanakan pengaturan lalu lintas  di depan sekolah  sesuai ploting yang telah ditentukan. 


“Pengaturan lalu lintas di pagi hari ini merupakan kegiatan rutin yang dilaksanakan oleh  anggota  Polsek jajaran dan anggota Polres polman sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat menuju Polri yang Persisi ,humanis, hadir  untuk melayani dan mengayomi masyarakat, ” pungkas Kompol Ujang Saputra.


Humas Polres Polman

Type above and press Enter to search.