ads

Kecelakaan Maut Di Sulbar Begini Kronolosisnya


JELAJAHPOS.COM Terjadi kecelakaan maut ini tepatnya Desa Rea Timur, Kecamatan Binuang, kabupaten Polewali Mandar, provinsi Sulawesi barat sekitar pukul 16.30 Wita, Selasa sore (17/1/2023).


Dimana minibus yang dikemudikan Lelaki yang Berinisial ( IY ) yang sangat melaju kencang dari arah kota Polewali ke arah Pinrang, sempat oleng dan mengambil jalur kanan yang tak sempat menguasai dan hilang kendali.


Menurut saksi mata sekitar " Suaib, mobil saat itu sangat laju dan cukup  kencang  bahkan oleng dan hilang kendali terlalu mengambil jalur kanan, atau jalur arah berlawanan dan seketika menabrak pengendara sepeda motor yang juga melaju dari arah berlawanan.


Hingga menabrak motor, sedangkan mobil tersebut terjun langsung ke sawah, bahkan hingga terbalik dimana posisi roda mobil berada diatas.



Pengemudi mobil diduga tak mampu lagi mengendalikan kendaraannya yang sampai oleng lantaran cukup kencang.


"Suaib mengatakan, pengendara motor tewas di lokasi kejadian,sedangkan boncengan motor tersebut mengalami luka-luka dan dilarikan ke rumah sakit, sementara sopir mobil tersebut mengalami trauma.


"Sementara sepeda motor ini dari arah timur atau dari kota Polewali, dan terlibat kecelakaan," ujar Ipda Supratman kepada wartawan.


"Dugaan sementara melihat lokasi kejadian, mobil melaju kencang, dan tidak dapat menguasai dan oleng," lanjutnya.


Mobil itu pun mengalami kerusakan atau ringsek setelah terhempas ke sawah,Sementara sepeda motor hancur di bagian depan.


Kedua kendaraan yang terlibat kecelakaan itu pun dievakuasi petugas lalu lintas Polres Polman bahkan menurunkan truk derek untuk menarik mobil yang terbalik dan berada di persawahan.