GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Bhabinkamtibmas Polsek Ganra Aipda Hermansyah Pantau Penyaluran BLT-DD Tahap VII di Desa Lompulle

 


Jelajahpos.com Soppeng (Sulsel), Bhabinkamtibmas Polsek Ganra Aipda H.Hermansyah, SH melaksanakan pengamanan dalam rangka penyaluran Bantuan Langsung Tunai yang bersumber dari Dana Desa (BLT-DD) yang dilaksanakan di posko Balla Ewako Sitiroang Deceng Desa Lompulle, Kamis (3/11/2020).


Aipda Hermansyah mengungkapkan bahwa dirinya dalam kegiatan pengamanan dan pemantaua  penyaluran BLT DD tahap VII ini bersama Babinsa Serda Asriadi.



Dalam penyaluran tersebut Kades Lompulle Amri, S.Sos yang didampingi PLD P3MD Haedar Andi Tamrin yang disaksikan oleh Ketua BPD Desa Lompulle H.Andi Asad dan anggota menyalurkan bantuan langsung tunai kepada 52 Kepala Keluarga.


Ke 52 Kepala Keluarga tersebut yang masing-masing KPM (Keluarga Penerima Manfaat) menerima dana BLT DD sebesar Rp. 300.000 (Tiga Ratus Ribu Rupiah) dengan rincian Laki- laki sebanyak 28 Orang dan Perempuan sebanyak 24 Orang.


Kegiatan yang dimulai dari pukul 14.30 hingga 16.00 sore ini dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Tatanan Hidup Baru yakni semua warga dan petugas wajib menggunakan masker, cuci tangan, penyemprotan disinfektan, pemeriksaan suhu badan, jaga jarak, dan tidak ada kontak fisik ( Physical / Social Distancing), serta jadwal penerimaan dipanggil per Dusun dimulai dari Dusun Maniangpatu, Dusun Mattanru, Dusun Alliwengeng agar tidak terjadi kerumunan.