GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Kunjungi Kecamatan Citta, Kapolres Soppeng Gelar Tatap Muka dan Silaturahmi Bersama Tripika dan 3 Pilar Desa dan Kelurahan

 


JELAJAHPOS.COM Setelah melaksanakan kunjungan di Kecamatan Marioriwawo, Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K melanjutkan kegiatan Tatap Muka dan Silaturahmi Tripika dan 3 Pilar Desa dan Kelurahan di Kecamatan Citta Kab. Soppeng, Rabu 13 Januari 2021 Pukul 14.00 Wita.


Dalam tatap muka yang digelar di Aula Kantor Kecamatan Citta tersebut dihadiri oleh Camat Citta Andi Bangka S.Sos M.Si, Kapolsek Liliriaja Iptu Asrudi S.Sos M.H, Kapolsub Sektor Citta Ipda Heryadi Kessa S.Ip, Danposramil Citta Serma Syarifuddin, Para Kades, Personil Polsek Liliriaja, Bhabinkamtibmas dan Babinsa se Kec. Citta, Toga, Tomas serta Toda Kecamatan Citta dengan mempedomani Protokol Kesehatan Jaga Jarak serta Menggunakan masker.


Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kesempatannya mengungkapkan bahwa "kunjungan tatap muka ini dilaksanakan guna menjalin silaturahmi bersama Tripika dan seluruh unsur terkait serta memantau situasi Kamtibmas di Kecamatan Citta".Ujarnya


Selain itu kunjungan tatap muka tersebut guna membahas serta menyaring berbagai permasalahan yang ada di wilayah Desa atau Kelurahan guna meningkatkan sinergitas 3 Pilar dalam melaksanakan tugas di Kecamatan Citta.


Dirinya juga berharap kepada para peserta yang hadir agar saling mengingatkan serta terus mensosialisasikan kepada masyarakat terutama yang melaksanakan hajatan atau pesta pernikahan terkait protokol kesehatan serta dengan memanfaatkan Balla Ewako Sitiroang Deceng, karna hal tersebut adalah cara yang efektif mencegah penyebaran claster baru Covid - 19.


Diakhir kegiatan juga dilaksanakan tanya jawab dengan peserta yang diserta penyerahan Masker secara Simbolis oleh Kapolres Soppeng kepada Camat Citta.


Turut hadir mendampingi Kapolres Soppeng, Kabag Sumda Polres Soppeng Kompol Umar Siatta S.Sos, serta Perwira Polres Soppeng.