GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

LSM LPK Telah Resmi Terdaftar di Kesbangpol Provinsi Sulawesi Selatan



JELAJAHPOS.COM Makassar - LSM Lintas Pemburu Keadilan (LPK) hari ini secara resmi masuk dan terdaftar di Kesbangpol Provinsi Sulawesi selatan, senin (04/01/2021).


Penyerahan berkas pendaftaran LSM Lintas Pemburu Keadilan ini langsung diserahka oleh Sulmubin selaku Ketua DPW LPK Sulawesi selatan dan didampingi oleh beberapa pengurus.


Sulmubin selaku Ketua DPW LPK Sulawesi Selatan mengatakan "Hari ini kami menyerahkan berkas pendaftaran ke Kesbangpol Provinsi Sulawesi selatan setelah penyerahan berkas ini maka kami LSM Lintas Pemburu Keadilan (LPK) telah masuk dan terdaftar, untuk kedepannya kami akan mulai meningkatkan kinerja baik sebagai kontrol sosial maupun sebagai tempat menampung aspirasi masyarakat dalam bentuk apapun".


Selanjutnya mantan aktivitis ini menambahkan "Kami berharap semoga pengurus Lintas Pemburu Keadilan (LPK) DPW Sulawesi Selatan tetap solid dan berupaya membantu program Pemerintah terutama dalam hal pengawasan, agar program-program yang telah di canangkan oleh Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan dapat berjalan dengan baik dan tetap sasaran"


Setelah pendaftaran di Kesbangpol Provinsi ini selesai, rencana selanjutnya LSM Lintas Pemburu Keadilan (LPK) akan melakukan peresmian di Kantor DPW LPK di jalan Adipura II No 8. (Syd)

Type above and press Enter to search.