GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Safari Jumat di Kec. Marioriawa, Kapolres Soppeng Himbau Disiplin AKB dan Serahkan Bantuan Al -Quran



JELAJAHPOS.COM Kapolres Soppeng Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K kembali melaksanakan Safari Jumat di Masjid Riyadh Al Shalihin Kel. Manorang Salo Kec. Marioriawa Kab. Soppeng, Jumat 08 Januari 2021.


Dalam kegiatan Kapolres Soppeng turut didampingi Kasat Binmas Polres Soppeng Akp Jamaluddin S.H, Kapolsek Marioriawa Akp Syamsuddin S.H MS.i, Kbo Sat Binmas Iptu Asep Sibli serta Wakapolsek Marioriawa Iptu Kilik Basuki RM.


Akbp Mohammad Roni Mustofa S.I.K M.I.K dalam kesempatannya memperkenalkan diri selaku Kapolres Soppeng yang dilanjutkan dengan memberikan himbauan Kamtibmas terkait pencegahan Covid - 19 di Kabupaten Soppeng yang kini mengalami kenaikan kasus.


Dirinya mengajak para jamaah untuk selalu meningkatkan kedisiplinan dalam beraktifitas dengan selalu menggunakan masker, rajin cuci tangan setelah beraktifitas dan tidak menimbulkan kegiatan yang dapat mengumpulkan massa dalam jumlah banyak guna mencegah penyebaran Covid - 19.


Akbp Mohammad Roni Mustofa berharap dengan sosialisasi tersebut dapat meningkatkan partisipasi masyarakat dalam upaya pencegahan Covid - 19 di Kab. Soppeng.


Selain memberikan Imbauan terkait pencegahan Covid - 19, Kapolres Soppeng juga menyerahkan bantuan Sarana Ibadah berupa Al - Quran kepada panitia Masjid Riyadh Al Shalihin.