GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Bhabinkamtibmas Polsek Ganra Gelar Kontigensi Aman Nusa II di Perbatasan Soppeng Wajo

 


JELAJAHPOS.COM Soppeng (Sulsel),  - Bhabinkamtibmas Polsek Ganra Aipda Hermansyah, SH bersama personil TNI dan Pemkab Soppeng (Dishub, Pol PP dan BPBD) melaksanakan operasi Kontigensi Aman Nusa 2 dan himbauan Prokes dalam penangan Covid 19, khususnya di wilayah kecamatan Ganra, Sabtu (20/3/2021).



Aipda Hermansyah mengungkapkan, " Kegiatan operasi Aman Nusa 2 ini sebagai upaya untuk mendukung pemerintah melakukan pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan di masyarakat dan hari ini khususnya di perbatasan Soppeng - Wajo (Lompulle-Liu) , kami bersama pihak pemerintah yang terdiri Dishub, Pol PP, BPD serta dari personil TNI dengan menyasar para pengemudi kendaraan yang melintas di perbatasan, ujar Bhabinkamtibmas yang bertugas di 2 Desa ini (Lompulle dan Belo).


Selain itu kata Aipda Hermansyah, "Kegiatan operasi ini juga sebagai upaya percepatan dan antisipasi dampak wabah Covid 19 di Perbatasan Lompulle Kab. Soppeng - Liu Kab. Wajo, Jelasnya.


Karena operasi ini terpadu sehingga kami bersama instansi  pemerintah daerah dengan menggiatkan patroli penerapan protokol kesehatan di masyarakat dan khususnya di perbatasan, papar Aipda Hermansyah.


"Alhamdulillah, Hingga saat ini situasi dan kondisi dalam keadaan aman dan terkendali, pungkasnya. (Red).