GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

H.Andi Kaswadi Razak Resmi Membuka Konfercab NU VII Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama Kabupaten Soppeng



JELAJAHPOS.COM  Acara ini dibuka secara resmi oleh Bupati Soppeng, H.A. Kaswadi Razak, SE dimana dalam sambutannya 

kegiatan ini merupakan pertanda bahwa pengurus akan mempertanggungjawabkan apa yang telah dilaksanakan selama ini dan  kepengurusan berikutnya akan menjadi bagian yang tidak terpisahkan dalam organisasi ini dan  bisa menjadi kebanggaan bagi kita semua, yang intinya bahwa kegiatan ini adalah menyampaikan semua kegiatan yang telah dilakukan selama satu periode yang akan disampaikan kepada anggota.  


kedepannya saya yakin bahwa semua punya kader  kader yang berpotensial dan lembaga yang berada di bawahnya  akan diberdayakan karena selain  peningkatan ekonomi juga harus didukung dengan SDM dan keikhlasan disertai komitmen untuk meningkatkan kemandirian dan kesejahteraan


saya mohon kepada semuanya untuk saling mengingatkan bahwa segala sesuatu yang memang harus dipertanyakan atau dikritik sebaiknya betul-betul sesuai dengan aturan yang ada kemudian kita sampaikan, apalagi berbicara tentang pemerintahan tentu banyak hal yang menjadi pertimbangan karena dari sudut pandang kita pasti berbeda dan terkadang kebijakan ini masyarakat tidak paham dan menimbulkan polemik di masyarakat.


 kita berharap semoga kepengurusan NU bisa akrab terhadap masyarakat dan menjadi penyejuk masyarakat 


menjelang memasuki bulan puasa jika  Soppeng bisa bertahan di zona hijau maka tempat ibadah akan tetap kami buka, apa lagi di desa-desa kita menerapkan tiga pilar agar tetap berjalan dan ada petugas yang telah kita siapkan di setiap Puskesmas.


DR. KH. Hamzah Harun Al Rasyid, Lc. MA selaku ketua PWNU Sulsel dalam sambutannya 


 kita bersama-sama dapat melakukan konferensi di tempat ini, minimal kita senantiasa membangun komitmen kedepan untuk mentransformasikan NU sehingga bisa eksis dimasa mendatang. Karena yang bisa menjadi pegangan suatu negara adalah organisasi-organisasi NU atau organisasi keagamaan lainnya yang senantiasa konsen dengan NKRI. 


sehingga ciri-ciri Nahdlatul Ulama adalah dia senantiasa bertutur kata dengan kata-kata yang bijaksana, senantiasa berpikir secara logis dan senantiasa bertindak dengan baik. Dimana nilai karakter yang dimaksud adalah nilai-nilai kebangsaan dalam kehidupan kita saat ini, sehingga ada 4 komitmen yang harus dihadirkan yaitu  menghadirkan komitman sumber daya manusia yang ikhlas, amanat dan  profesional dalam mengembangkan organisasi. Komitmen untuk senantiasa membangun jejaring baik pada persoalan internal begitupun masalah eksternal organisasi mulai dari tingkat ranting cabang sampai pada pusat.  Komitmen program kerja yang senantiasa peka terhadap kehidupan sosial. Dan komitmen menghadirkan kader-kader yang didikannya senantiasa peka terhadap kehidupan sosial.


Drs. H.M. Asis Makmur, M.Pd.I selaku Ketua  Pengurus Cabang NU Soppeng dalam sambutannya 


khusus kepada pengurus Nahdlatul Ulama Kabupaten Soppeng mari kita senantiasa berterima kasih kepada pemerintah daerah dalam hal ini Bupati Soppeng yang telah membantu kegiatan kita sehingga dapat terlaksana. Serta mari kita dukung bersama dan membantu pemerintah daerah kabupaten Soppeng untuk "Mappadeceng" di  kabupaten Soppeng.  tidak ada kata tidak, karena kita sudah sepakat mendukung apapun yang diperintahkan akan kita jalankan. Karena atas bimbingan Bupati Soppeng sehingga rumah tahfidz sudah berdiri.


- harapan kami ke depan agar kita bersama terus bersatu-padu agar Kabupaten Soppeng dapat lebih melayani, maju dan sejahtera sesuai dengan visi misi beliau Insya Allah Nahdlatul Ulama akan bergerak bersama-sama mendukung pemerintah  kabupaten Soppeng.


Turut hadir : Ketua DPRD Kab. Soppeng, Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Soppeng, Ketua Majelis Ulama Kab. Soppeng,  para pengurus NU Kab. Soppeng, pengurus Banzer, pengurus Daerah Muhammadiyah Kab. Soppeng  dan undangan lainnya.(@)

Type above and press Enter to search.