GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Berkah "HAPPY BIRTHDAY Untuk Nena", Panjang Umur sehat selalu



Sabah Sandakan Malaysia ,HAPPY BIRTHDAY Nena, berharap yang terbaik untukmu pada hari ini dan sepanjang tahun.Dengan seiringnya bertambahnya usiamu, semoga semakin disayang Allah SWT, segala urusannya dipermudahkan.


Sadarilah jangan pernah lelah untuk menemaniku, jangan pernah berhenti untuk membuatku tersenyum. Setialah selamanya  Hanya itulah pintaku di hari ulang tahunmu. Happy birthday kau wanita is the best ku.



Semoga kamu panjang umur dan bahagia selalu. Satu harapanku di hari spesialmu ini ,tepat pada selasa (6/7 /2021), izinkan aku membuatmu menjadi satu-satu orang yang paling beruntung dari kehidupan dirimu . 


Untuk Mengingatmu adalah hal yang lebih penting buatku. Disetiap detik mau pun menit, terurai selalu aku ingin menyapamu dengan sebuah kata, mengiringi langkah doa untukmu di sepanjang hari.


Semuanya telah ada Semenjak kamu datang  dalam kehidupanku, semua  menjadi lebih terpapar.Tidak dapat dimungkiri bahwa kehadiranmu adalah suatu hal yang sangat menajubkan untuku dalam meniti perjuangan disela hari .


Ku ketahui hanya doa Hadiah yang sebenarnya adalah sehatmu dan suksesmu dari Allah untuk senangtiasa memberikan kamu Usia panjang .


Dari semua momen yang  terindah yang telah kamu bawa di dalam hidupku untuk menjalin ikatan yang makin erat . Selamat hari lahir ,Serta mengiringi langkah kebahagiaanmu di hari ini esok dan seterusnya.



(Eric Vr)

Type above and press Enter to search.