GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Komandan Brimob Bone Datangi Rujab Bupati Bulukumba



JELAJAHPOS.COM BULUKUMBA,- Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel Kompol Nur Ichsan mendatangi Rumah Jabatan Bupati Bulukumba, Senin (12/7/2021). Kedatangannya, sebagai bentuk silaturahmi ke Bupati A Muchtar Ali Yusuf.



Selain itu, Kompol Nur Ichsan juga mengaku bersilaturahmi dengan Kapolres Bulukumba AKBP Suryono Ridho Sutedjo.


"Ya silaturahmi biasa. Kan di Bulukumba ini, Bupati dan Kapolres baru. Jadi kita jalin silaturahmi," katanya kepada awak media.



Kompol Ichsan menyebut, Bulukumba merupakan salah satu wilayah backup dari Batalyon C Pelopor Sat Brimob Polda Sulsel. Sehingga, perlu bersilaturahmi sembari membahas peningkatan keamanan demi terciptanya kondusifitas Kamtibmas di Kabupaten Bukukumba.



"Kalau ke Kapolres , ya selain silaturahmi tentu nya kita akan membahas tentang situasi kamtibmas karena kan wilayah backup saya termasuk Bulukumba sampai Selayar. Jadi, harus bersilaturahmi ke Kapolres baru" katanya.


Ditanya kedatangannya bersamaan dengan kunjungan Wakil Ketua Komisi V DPR RI Andi Iwan Darmawan Aras di daerah berjuluk 'Bumi Panrita Lopi', Kompol Ichsan menyebut tak tahu-menahu.



"Saya tak tahu. Hanya kebetulan saja. Sampai di sini, saya liat kok banyak orang," imbuhnya.(**)

Type above and press Enter to search.