GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Lagi-Lagi Penganiayaan Seorang Wartawan Kembali Terjadi, Kali Ini Oknum Yang Melakukan Seorang Bendahara Partai PKB Sekadau

 


SEKADAU -JELAJAHPOS.COM  Dunia Pers kembali mendapatkan perlakuan yang sewenang-wenang, pasalnya seorang Wartawan Kabupaten Sekadau yaitu Antonius Sutarjo dianiaya oleh seseorang Oknum Bendahara Partai (PKB).


Antonius Sutarjo yang merupakan Ketua Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Sekadau dianiaya oleh seseorang Oknum Bendahara Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Sekadau, pada hari Selasa (13/07/2021). Saat dirinya sedang berada di warung kopi komplek terminal Lawang Kuari.


"Awalnya saya mengirimkan link salah satu berita online melalui chat pribadi ke okmun tersebut. Namun, setelah itu, kami saling chatt. Dan dia langsung mencari saya ke warung kopi komplek terminal Lawang kuari dan terjadilah pemukulan di salah satu warung kopi," jelas Sutarjo.


Lebih lanjut, Sutarjo menjelaskan bahwa cerita tersebut berawal dari masalah salah satu berita. Namun, orang-orang tersebut langsung mencari dan memukulnya.


"Saya tidak menyangka dia memukul saya, sebab sebenarnya itu masalah pribadi," kata Tarjo sapaan akrabnya.


Sutarjo menjelaskan, bahwa dirinya di pukul di bagian kepala sebelah kanan hinga memar, dan bibir mulut bagian atas mengeluarkan darah.


"Setelah saya di pukul, saya langsung ke Rumah Sakit Sekadau untuk di periksa mengetahui keadaan bagian yang dipukul," terangnya.


Sutarjo menambahkan akibat luka bagian bibir mulut, untuk dibawa makan merasakan kesusahan, dan terasa nyeri.


Hingga akhirnya Sutarjo ke Polres Sekadau untuk membuat laporan atas peristiwa yang menimpanya tersebut.


Hingga berita ini di tulis, kasus tersebut telah ditangani oleh pihak Kepolisian Resort Sekadau.


Sang korban yaitu Sutarjo sudah dilakukan visum terhadap luka memar yang ada di bagian kepala dan bagian bibir mulut atas di RSUD Sekadau. 

(Eric/C. Bostang H/VN/Tim)