GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Peringati HKGB Ke-69, Bhayangkari ranting Tellu siattinge gelar Bhakti sosial



BONE - JELAJAPOS.COM  Jum'at ( 09/07/2021) Bhayangkari Ranting Tellu siattinge Cabang Bone melaksanakan kegiatan Bhakti sosial dengan memberikan Paket Sembako kepada Purnawirawan Polri dan Warakawuri.


Kegiatan tersebut dilaksanakan sebagai bentuk rasa syukur dan kepedulian dalam rangka Hari Kesatuan Gerak Bhayangkari ( HKGB ) yang ke-69.


Bukan hanya Purnawirawan Polri dan Warakawuri, Bhayangkari ranting Tellu siattinge juga memberikan tali asih kepada masyarakat yang berdomisili di Kelurahan Tokaseng Kecamatan Tellu siattinge Kabupaten Bone.



Ketua Bhayangkari Ranting Tellu siattinge Ny. H. St. Rahmah Alimuddin yang memimpin kegiatan tersebut menerangkan bahwa Kegiatan tersebut merupakan wujud kepedulian serta rasa syukur Bhayangkari Polsek Tellu siattinge pada HKGB ke-69 ini yang mana di tujukan Kepada Purnawirawan Polri, Warakawuri dan masyarakat. 


"Semoga perhatian yang diberikan dapat membantu dan lebih mempererat lagi hubungan silaturahmi antara Bhayangkari Polsek Tellu siattinge dengan para purnawirawan , Warakawuri maupun masyarakat, "Jelas Ny. H. St. Rahmah Alimuddin.(**)

Type above and press Enter to search.