GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Dilantik DPP Jumain Resmi Pimpin Ketua LSM PERAK Maros


JELAJAHPOS.COM  – Lembaga Swadaya Masyarakat Pembela Rakyat  ( LSM PERAK ) Maros Provinsi Sulawesi selatan, melaksanakan pengukuhan dan pelantikan resmi kepada anggotanya di Jalan Pemudah Desa Tenrigangkae Kecamatan Mandai, Minggu  (12/06/2022).


Pelantikan Pengurus LSM PERAK Kabupaten Maros dipimpin langsung oleh Ketua Umum dari DPP LSM PERAK Indonesia, dan dihadiri oleh semua pengurus.


Hal tersebut disampaikan Ketua Umum DPP LSM PERAK Indonesia, Adiarsa MJ, SE, SH kepada Awak Media saat melakukan konferensi pers pada acara tersebut.


Dalam sambutannya, Adiarsa menyampaikan, Kami sangat mengapresiasi dan mengucapkan selamat atas di lantiknya pengurus DPD Kabupaten Maros, mudah-mudahan amanah dalam menjalankan tugas.


 “Semoga LSM PERAK Kabupaten Maros bisa menjalankan tugasnya sesuai aturan yang ada di dalam AD/ART LSM PERAK dengan menjadi  kontrol sosial dan pengawasan d tengah tengah masyarakat, Idealis, Patriotis dan Peduli Sesama juga Solid," ucapnya.


”Jadilah aktivis penggiat LSM  yang berguna bagi Bangsa dan Negara serta tak lupa menjunjung tinggi norma – norma Hukum yang ada di Negara kita khususnya di Kabupaten Maros,” terangnya.


Sementara itu, Ketua DPD LSM PERAK Kabupaten Maros, Jumain yang baru dilantik mengatakan, pengurus dan anggota LSM Kabupaten Maros yang telah dilantik siap dan bersedia bekerja menjalankan tugas dengan penuh tanggung jawab dengan terselenggaranya acara ini.


“Saya dan anggota siap bekerja untuk membesarkan nama LSM PERAK di Butta Salewangang menjadi kontrol sosial dan pengawasan paling terdepan dalam pembangunan di Maros,” tegasnya.


LSM PERAK Kabupaten Maros di bawah nahkoda Jumain setelah diberikan amanah dan meminta bimbingan arahan serta masukan agar dalam menjalankan tugas-tugas lembaga ini dengan membangun citra yang positif di Kabupaten Maros.


(*)

Type above and press Enter to search.