GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Dit intelkam Polda Sulsel: Hasil Seleksi Terpilih 10 Band Kampus, ini Daftarnya


JELAJAHPOS.COM Band Kampus competition yang digelar oleh Polda Sulsel menarik animo musisi kampus, terlihat antusias mahasiswa yang melakukan registrasi pendaftaran.


Demikian disampaikan Wadirintelkam Polda Sulsel AKBP. Puji Saputro Bowo Leksono. SH, S.iK, (21/22), peminat sangat banyak, namun setelah menjalani proses administrasi sebanyak 24 band terpilih lolos kebabak selanjutnya, ungkapnya


Band yang telah melalui seleksi oleh dewan juri akan dipilih 10 terbaik dan akan tampil dihadapan Kapolda Sulsel, beber AKBP. Puji Saputro.


Untuk tahapan seleksi 24 band tersebut penilaian melalui video virtual yang di kirimkan oleh peserta akan dinilai oleh tiga dewan juri yang profesional, ungkap AKBP. Puji Saputro menambahkan.


Dari hasil hasil seleksi yang dilakukan oleh dewan juri akhirnya terpilih 10 band yang mewakili kampus masing-masing antara lain:


1. Harmoni Band

2. North coustic

3. Oddys entertainment 

4. Phinisi music

5. Tadikapuri

6. Klimaks 2

7. Law unhas

8. Prefix E band

9. Livestock band

10. Enharmonic


Kesepuluh band Kampus tersebut akan tampil diputaran final dihadapan Kapolda Sulsel pada Hari kamis 23 Juni 2022 untuk memperebutkan sejumlah hadiah dari panitia pelaksana, jelas Wadirintelkam Polda Sulsel


AKBP. Puji Saputro Bowo memaparkan, kegiatan band campus competition ini dilaksanakan sebagai ajang mengasah bakat dan mencari talenta-talenta muda berbakat dalam hal bermusik, pungkasnya.(**)