GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Hj.Andi Adawiah Rektor Unipol Sukses Gelar Porseni


JELAJAHPOS.COM, - Universitas Lamappapoleonro (Unipol), Kabupaten Soppeng, menggelar Pekan Olahraga dan Seni (Porseni) di lapangan gasis Watansoppeng.


"Porseni ini dilaksanakan sebagai bentuk silaturahmi antara Mahasiswa dan Dosen," kata Rektor Unipol, Dr.Hj.Andi Adawiah, SE, MM Senin (20/6/2022).



Sebanyak 22 kelompok peserta lomba yang ikut senam Poco-poco yang digelar pada Porseni hari ini.


Perlombaan paling menarik perhatian dan begitu Antusias para peserta adalah Senam Poco-poco Nusantara.


Selama porseni berlangsung, terlihat mahasiswa datang menggunakan pakaian yang merupakan hasil kreatifitas siswa dan wali kelas masing masing.


Porseni berlangsung tanggal 16 - 20 Juni, sekaligus hari terakhir serta pengumuman pemenang lomba Porseni Universitas Lamappapoleonro tahun ini.


Kegiatan ini di ikuti 6 program studi termasuk program studi baru  dan program studi lama Yaitu Teknik Sipil,PGSD,Manajemen,Akuntansi,Sistem Informasi dan Teknik Informatika yang diikuti oleh mahasiswa Universitas Lamappapoleonro kabupaten soppeng.



Pada pagelaran Porseni tahun 2022, berdasarkan perolehan peringkat pertama atau juara umum diraih oleh Teknik Informatika 2A dengan total 4 medali dengan rincian 3 medali emas, 1 medali perak. Pada urutan kedua diraih oleh Sistem Informasi 4 dengan total 3 medali dengan rincian 2 medali emas, 1 medali perak. Berikutnya urutan peringkat ketiga oleh Manajemen 4A dengan total 3 medali dengan rincian 2 emas,1 perunggu.


Kegiatan dilanjutkan dengan penyerahan hadiah para pemenang peserta lomba dan peserta lomba sangat senang bisa ikut berpartisipasi dalam rangka Porseni tahun ini.


Rektor Unipol Dr.Hj.Andi Adawiah, SE, MM dalam sambutannya mengucapkan terima kasih dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada seluruh para peserta Porseni Universitas Lamappapoleonro yang terlibat dalam kelancaran kegiatan tersebut.



"Terkhusus Terima kasih atas penghargaan yang setinggi tingginya kepada panitia Porseni tahun 2022,atas kerjasamanya selama kegiatan ini berlangsung sehingga bisa berjalan dengan lancar. Untuk yang belum berkesempatan jadi pemenang; tetap semangat,jadikanlah motivasi untuk lebih berkarya supaya tahun depan bisa lebih baik lagi,"tuturnya


Selain itu juga, kegiatan 5 hari ini selama Porseni seperti rasa kebersamaan,rasa persatuan dan persaudaraan,Kreatifitas dan rasa percaya diri serta Sportifitas tinggi dapat terus di tingkatkan agar lebih baik dan sukses kedepannya,tutupnya


(Ros)

Type above and press Enter to search.