GfdlTpWoGUW5TUr7GfM9GfdlGA==

Sambut HUT Bhayangkara ke 76 Polres Soppeng Gelar Fun Bike


JELAJAHPOS.COM SOPPENG – Gelaran dalam menyambut Hari Bhayangkara ke 76 Polres Soppeng berlangsung meriah, terpantau kegiatan fun bike hari ini diikuti sekitar 731 peserta dari berbagai komunitas sepeda yang ada di Kabupaten Soppeng provinsi Sulawesi Selatan 


Fun Bike Polres Soppeng ini dibuka dan dilepas oleh Bupati Soppeng H. Andi Kaswadi Razak, SE yang didampingi Kapolres Soppeng AKBP. Santiaji Kartasasmita. S.IK, serta Ketua DPRD Kab. Soppeng H. Syahruddin M. Adam, S.Sos, MM.


Tampak kegiatan sepeda santai ini juga di ikuti oleh Wakil Bupati Soppeng IR. Lutfi Halide. MP, Kodim 1423 Soppeng, pemkab Soppeng, komunitas sepeda Soppeng, warga Soppeng dan Wartawan Soppeng.


Kapolres Soppeng menyampaikan kegiatan ini dalam rangka menyambut Hari Bhayangkara ke 76. Giat ini, semangat Polres Soppeng dalam menyambut hari Bhayangkara serta jalinan soliditas bersama lapisan masyarakat Soppeng, terang AKBP Santiaji Kartasasmita, Minggu (19/06/2022).


Lanjut disampaikan orang nosatu di jajaran Polres Soppeng ini, kegiatan lain yang sudah terlaksana kemarin adalah donor darah, vaksin serta kemarin One Day Trail Adventure di Donri-Donri Tajuncu, untuk besok kita lanjutkan dengan kegiatan Sunat gratis, Anjang sana ke panti asuhan dan Warakawuri ,lomba volly antar Polsek Polres Soppeng dan kita juga akan mengadakan lomba domino bersama rekan- rekan media se-Kab. Soppeng. pungkas AKBP Santiaji.



"Untuk diketahui sampai berita ini ditayangkan, Polres Soppeng sementara gelar pengundian Hadiah untuk para peserta fun bike yang berlangsung di Mako Polres Soppeng”. (@w)